Pastikan Kondisi Keamanan, Kapolres Lebak Kunjungi Rutan Rangkasbitung

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat melakukan pemantauan dan pengecekan ruangan sel tahanan napi pria dan napi wanita di Rutan Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto saat melakukan pemantauan dan pengecekan ruangan sel tahanan napi pria dan napi wanita di Rutan Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kapolres Lebak Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dani Arianto melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Klas IIB Rangkasbitung, Jum'at (11/5/2018).

Kunjungan Kapolres ke Rutan Rangkasbitung ini, didampingi Wakapolres Kompol Predya Triharbakti, Kasatreskrim AKP Zamrul Aini, Kasat Intelkam AKP Adil Pasarsibu, Kasat Narkoba AKP Endang Sugiarto dan jajaran.

Menurut Kapolres bahwa kunjungannya ke Rutan dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pegawai sekaligus melihat dan mengecek langsung kondisi Rutan.

"Ini kunjungan silaturahmi saja, untuk kedua kalinya saya silaturahmi dan bertemu beliau (Kepala Rutan), yang kedua untuk mengecek bagaimana situasi dan kondisi didalam,"ujar Kapolres kepada awak media.

Disinggung apakah kunjungannya ke Rutan tersebut berkaitan dengan insiden yang terjadi di Lapas Cabang Salemba Mako Brimob Depok, AKBP Dani Arianto membantah hal tersebut.

Kata Dani, kunjungannya ke Rutan Rangkasbitung murni silaturahmi dan tidak ada misi lain.

"Enggak ada, silaturahmi saja tidak ada misi-misi lain. Alhamdulilah, kondisi di dalam Rutan aman dan kondusif. Saya sangat mengapresiasi kepada kepala Rutan, mudah-mudahan warga binaannya setelah keluar dari Rutan ini menjadi warga yang baik,"tukas Kapolres Lebak.

Pantauan di lapangan, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto beserta rombongan disambut oleh Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap. Saat tiba Kapolres langsung melakukan pemantauan dan keliling ke ruangan sel tahanan napi pria dan napi wanita di Rutan Rangkasbitung. (Gun/TN2)

Komentar