Pastikan Perayaan Natal Aman, Kapolres Lebak Kunjungi 4 Gereja

Kapolres dan Dandim Lebak kunjungi 4 gereja di Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)Kapolres dan Dandim Lebak kunjungi 4 gereja di Rangkasbitung. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Jelang perayaan malam Natal, Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto bersama Dandim 0603/Lebak Letkol Kav Yuda Setiawan meninjau 4 lokasi Gereja di Rangkasbitung, Senin (24/12/2018).

Kapolres bersama Dandim Lebak dan rombongan mengunjungi Gereja Santa Maria Tak Bernoda, di Jalan Multatuli, kemudian Gereja Pantekosta, Gereja Bethel, dan Gereja Pasundan untuk memastikan perayaan malam natal aman dan terkendali.

"Sekitar seribu personel gabungan kita siagakan, 250 personel Polres, 50 personel Kodim dan sisanya dari Dishub, Satpol PP dan unsur lainnya,"ungkap Dani kepada wartawan.

Menurut Dani, selain di pos pengamanan gereja, personel juga disiagakan di pos pengamanan wisata dan dua pos pelayanan di Stasiun Rangkasbitung dan Maja.

Kata Dani, Sterilisasi gereja akan dilakukan oleh Brimob satu atau dua jam sebelum pelaksanaan ibadah dilakukan.

Kapolres Lebak memastikan pengamanan natal dan tahun baru dilakukan secara maksimal guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Insya Allah aman dan terkendali. Dan saya imbau agar perayaan tahun ini tidak terlalu euforia,"tukasnya.

Sementara itu, ikut serta dalam kunjungan tersebut, Wakapolres Lebak Kompol Asep S. Juhri, Kabag Ops Kompol Andrian, Pasi Ops Kodim Lebak Kapten Inf Dadang Gunawan, Pasi Intel Kodim Lebak Kapten Arm Basori, Kasat Intel Polres Lebak AKP Eddy Prastyo Kasat Lantas AKP Ricky Crisma dan Komandan Sub Den Pom Lettu CPM Riswara. (Gun/red)

TAG natal
Komentar