Pawai Kirab MTQ, Jalan Protokol Kota Serang Lumpuh Total

Pawai kirab yang dilaksanakan di jalan protokol Jenderal Sudirman, Kota Serang membuat kondisi jalan alami kemacetan. (Foto: TitikNOL)Pawai kirab yang dilaksanakan di jalan protokol Jenderal Sudirman, Kota Serang membuat kondisi jalan alami kemacetan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pawai kirab yang dilaksanakan untuk menyambut kemenangan Banten di ajang MTQ 2016, membuat jalan protokol Jenderal Sudirman, Kota Serang macet total.

Pantauan di lapangan, petugas kepolisian yang menutup satu jalur kiri untuk pawai kirab, membuat jalur kanan lumpuh, lantaran dipakai untuk dua jalur.

Seperti diketahui sebelumnya,  Polres Serang menghimbau kepada masyarakat agar menghindari jalur protokol ibu kota Provinsi Banten.

Baca juga: Kirab Juara Umum MTQ, Masyarakat Dihimbau Hindari Jalur Protokol Kota Serang

Kasat Lantas Polres Serang, AKP Lucky Permana mengatakan, selama pawai kirab tersebut, pihaknya akan memberlakukan buka tutup disetiap perempatan, seperti lampu merah Ciceri, lampu merah Sumur Pecung dan lampu merah Pisang Mas.

“Untuk sementara, kendaraan dari arah terminal akan dialihkan ke jalan Bayangkara. Lalu, untuk di perempatan nanti kita akan diberlakukan buka tutup. Itu pun situasional saja,” kata Lucky, Selasa (9/8/2016). (Meghat/rif)

TAG mtq
Komentar
Tag Terkait