Pawai MTQ, Jalan Protokol Kota Serang Lumpuh Total

Kondisi jalan protokol lumpuh total. (Foto;TitikNOL)
Kondisi jalan protokol lumpuh total. (Foto;TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah Jalan protokol di Kota Serang lumpuh total. Hal ini disebabkan kegiatan pawai MTQ XIII 2016 di Kota Serang, yang dimulai Kamis (7/4/2016).

Pantauan dilapangan, di perempatan Ciceri Kota Serang, kendaraan yang hendak menuju arah Jakarta-Pakupatan, Pintu Tol Serang Timur, Cinanggung, harus berputar ke arah luar kota, karena jalan tertutup oleh rombongan khafilah. Kemacetan ini sudah terjadi sejak pukul 12:00 WIB.

"Saya dari jam 12.00 WIB disini sampe sekarang belum bergerak sedikit pun. Macetnya minta ampun, gara gara jalan utama ditutup," keluh salah satu masyarakat di Kota Serang, Ajis, kepada wartawan.

Macet total juga nampak dijalan Lingkar Selatan Kota Serang, kendaraan menumpuk dari arah Cilegon yang hendak ke kota serang, salah satu pengendara roda empat Bowo, mengeluhkan hal yang sama. Bahkan, dirinya sempat terjebak macet selama tiga jam.

"Saya sudah menunggu tiga jam. Padahal dari Ciracas cuma mau ke pulang ke Ciceri, harus muter muter dan macet pula," tegasnya. (Dede/red)

TAG macet
Komentar