Pecah Ban, Dua Mobil di Serang 'Adu Kebo'

Anggota Laka lantas dari Polsek Taktakan saat melakukan pemeriksaan di lokasi terjadinya kecelakaan. (Foto: TitikNOL)Anggota Laka lantas dari Polsek Taktakan saat melakukan pemeriksaan di lokasi terjadinya kecelakaan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan mobil kembali terjadi di Jalan Raya Serang Cilegon Km 4, tepatnya di Drangong, Taktakan, Kota Serang, Senin (28/8/2017) sekitar pukul 14.30 WIB. Akibatnya, satu orang pengendara mobil mengalami luka berat di bagian kepala.

Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara mobil jenis CRV Hitam dengan nomor polisi A 171 X dan Ayla Hitam bernomor polisi A 1273 KG. Dua mobil yang berasal dari arah berlawanan itu bertabrakan.

"Saya ada di belakang mobil CRV, pas lihat di depan mobil Ayla sudah oleng menbarak mobil CRV langsung, saya terpental karena menghindar," kata Isman, salah satu korban saat ditemui di lokasi.

Isman mengaku hanya mengalami luka di bagian tangan dan kaki. "Ini saya terpental kena kaca mobil, kaki saya sakit sama tangan ini aja berdarah," ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Laka lantas Polsek Taktakan Briptu Sofyan mengatakan, kecelakaan lantaran pengendara Ayla mengalami pecah ban, karena oleng langsung menabrak pengendara CRV.

"Pengendara Aylaa hitam bernama Ropiyadi mobilnya oleng karena ban pecah akhirnya menabrak kendaraan CRV dan ada motor Beat menjadi korban kecelakaan juga," ungkapnya.

Korban Ropiyadi mengalami luka sobek di bagian kepala dan harus dilarikan ke klinik terdekat.

"Korba luka sobek pengendara Ayla hitam sudah dibawa ke klinik untuk mendapatkan perawatan. Sementara untuk penegendara CRV tidak mengalami luka," pungkasnya.

Pantauan di lokasi, akibat kecelakaan tersebut, kondisi arus lalu lintas macet total. (Gat/red)

Komentar