Pecinta Bola Subadri Doakan Timnas Indonesia Menang Lawan Thailand di Final AFF

Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)
Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Laga Final AFF Suzuki Cup 2020 antara Timnas Indonesia melawan Thailand di Leg Pertama di Stadion National Singapura, malam nanti 19.30 WIB. Rabu (29/12/2021) terus mendapatkan doa dan dukungan dari berbagai kalangan.

Tak ketinggalan Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin sebagai pecinta bola juga turut ikut mendukung dan mendoakan timnas Indonesia bisa juara.

"Saya sebagai pecinta bola pasti nonton dan berdoa untuk mendukung tim kebanggaan Indonesia agar juara dan pulang membawa piala AFF," kata Subadri kepada Titiknol.co.id via telepon.

Bahkan, Ia berharap Timnas Indonesia bisa menyudahi predikat Runner Up di piala AFF Suzuki Cup 2020 ini, karena sebelumnya hanya sampai di Final saja.

"Tentunya timnas kita haus untuk juara, susunan pemain yang sekarang bagus bagus, pelatihnya juga bagus, jadi optimis bisa juara," ungkapnya.

Ia pun akan menontong bareng dengan sejumlah teman temannya di kantor DPW PPP Banten. Karena kondisi pandemi covid19 jadi hanya untuk internal saja.

"Inshaallah kami juga di Kantor DPW PPP nanti nontonnya," tegasnya. (Gat/TN)

Komentar