Pedagang Pasar Rau Heboh, Pedagang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jenazah Ahmad Nasai (25) korban gantung diri di sebuah warung lantai atas PIR. (Foto: TitikNOL)
Jenazah Ahmad Nasai (25) korban gantung diri di sebuah warung lantai atas PIR. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Suasana Pasar Induk Rau (PIR) mendadak menjadi heboh seketika. Menyusul ditemukannya seorang pemuda warga Lingkungan Cilembu, Rt 05, Rw 07, Kelurahan Banjar Sari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Diketahui, pemuda tersebut bernama Ahmad Nasai (25). Korban ditemukan dalam keadaan tergantung tak bernyawa di sebuah warung lantai atas PIR oleh temannya yakni Raden (19) pada Kamis (16/01/2020) sekira pukul 06:00 WIB.

Saat itu, Raden hendak membangunkan korban yang tidur di dalam warung. Pada saat di dalam warung, saksi melihat korban sudah tergeletak di lantai dengan posisi leher masih terikat tali plastik.

"Satu mayat laki-laki ditemukan sudah tewas akibat gantung diri sekira jam 06.00 wib di dalam Warung Teh Yati Lantai Atas Pasar Rau," kata Kapolsek Serang Kompol Hadi kepada TitikNOL.

Setelah memastikan korban sudah tidak bernyawa, kemudian saksi langsung menghungi pihak kepolisian Sektor Serang dan menghubungi keluarga Korban.

Polisi bersama tim medis yang tiba di lokasi kejadian, langsung menangani jenazah korban, kemudian melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban. Selain itu, polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil pemeriksaan Forensik, kata Kompol Hadi, korban telah meninggal kurang lebih enam jam sebelum ditemukan. Di sisi lain, mayat dalam kondisi lebam pada bagian dada dan perut.

"Kemudian mayat sudah dalam keadaan Kaku. Tidak ada bekas kekerasan. Terdapat bekas jeratan bagian leher," jelasnya. (Son/TN1)

Komentar