Peduli Sesama, BPPKB DPAC Banjarsari Santuni Anak Yatim

LEBAK, TitikNOL - Di bulan suci ramadan, Organisasi Masyarakat (Ormas) Badan Potensi Pembina Keluarga Besar (BPPKB) Dewan Pembina Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Banjarsari, santuni anak yatim dan berikan takjil kepada masyarakat.

Alek Garung, Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Banjarsari mengatakan, keberadaan Ormas harus bermanfaat bagi masyarakat dengan menggelar kegiatan yang positif.

"Keberadaan organisasi masyarakat di Lebak, khususnya di Banjarsari ini bisa amanah dan memberikan hal-hal yang positif atau bermanfaat terhadap warga sekitar, " katanya, Minggu (25/4/2021).

Sementara itu, Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak Gusriyan menyampaikan, anggota BPPKB wajib berjiwa sosial yang tinggi dan bermanfaat untuk masyarakat serta berguna bagi Bangsa dan negara.

"Saya terus melakukan pembinaan dengan menyampaikan agar ormas BPPKB ini bisa berjiwa sosial kemanusiaannya yang tinggi dan bermanfaat untuk masyarakat serta berguna bagi Bangsa dan negara. Selaras dengan doktrin Ormas BPPKB itu sendiri berjuang, beramal dan berahlakkulkarimah hingga bersatu, bersama dan bersaudara martabat panji kebesaran BPPKB tetap terjaga menghantarakan kepuncak kejayaan yang di citatakan," ujarnya. (TN1)

Komentar