Peduli Warga Terdampak Banjir dan Covid -19, PT. Insing Salurkan Bantuan di Pabuaran

PT Insing Dwi Perkasa saat menyalurkan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat di Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum. (Foto: TitikNOL)
PT Insing Dwi Perkasa saat menyalurkan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat di Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum. (Foto: TitikNOL)


CILEGON, TitikNOL - PT Insting Dwi Perkasa menyalurkan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat terdampak banjir dan Covid -19 di Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Bantuan ratusan paket sembako dan uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT. Insing Dwi Perkasa, Husen Saidan, kepada Ketua Paguyuban RW 05 Lingkungan Pabuaran, Susilo.

"Bantuan yang kita berikan sebanyak 145 paket sembako dan uang tunai Rp40 juta. Mudahan-mudahan bantuan ini bermanfaat dan sedikit mengurangi beban saudara kita yang terdampak banjir dan Covid -19," kata Husen Saidan, Rabu (6/5/2020).

Bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian PT. Insing Dwi Perkasa kepada masyarakat terdampak banjir dan Covid -19 di Lingkungan Pabuaran.

Sementara itu, Ketua Paguyuban RW 05 Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum, Susilo, mengaku berterima kasih kepada PT. Insing Dwi Perkasa yang telah memberikan bantuan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat.

"Mudahan-mudahan bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap bantuan sosial seperti ini dilakukan juga oleh perusahaan - perusahaan lain," ungkapnya. (Ardi/TN1).

Komentar