Pegawai Bank BTN Kritis Ditabrak 'Ular Besi'

Ilustrasi. (Dok: youtube)Ilustrasi. (Dok: youtube)

SERANG, TitikNOL - Kecelakaan lalu lintas antara kereta api dengan mobil kembali terjadi. Sebuah Toyota Yaris dengan nomor polisi A 1143 UI yang dikendarai perempuan bernama Nina Erdiana Putri (37), dihantam oleh 'ular besi' di perlintasan rel kereta akses keluar perumahan.

Karyawati Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Serang tertabrak kereta ini adalah warga Perumahan Grand Serang Residence, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi, Jumat (17/3/2017). Informasi yang diterima kendaraan Yaris tersebut melintasi rel kereta tanpa palang pintu rel. Dari arah Merak menuju Jakarta, melintas kereta api ekonomi bermuatan penumpang.

Korban tidak menyadari kereta yang melintas di lokasi sudah begitu dekat dengan kendaraan korban. Akibatnya, kendaraan korban langsung dihantam kereta hingga terseret beberapa meter sebelum akhirnya mental ke arah parit.

"Kejadiannya pagi tadi. Ini masih nunggu evakuasi. Mobilnya mau diderek," kata Herman, warga yang ditemui di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini korban langsung dilarikan ke rumah sakit Sari Asih Serang untuk mendapatkan perawatan dari petugas medis. Korban terluka cukup parah. (Gat/Rif)

Komentar