Pejabat PT KS yang Terjaring OTT KPK Jarang Tempati Rumah Dinas

Rumah Dinas Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel (KS) Wisnu Kuncoro di Kompleks Perumahaan Krakatau Steel di Jalan Santani nomor 7 terlihat sepi dan tidak ada aktivitas. (Foto: TitikNOL)Rumah Dinas Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel (KS) Wisnu Kuncoro di Kompleks Perumahaan Krakatau Steel di Jalan Santani nomor 7 terlihat sepi dan tidak ada aktivitas. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel (KS) Wisnu Kuncoro, yang terjaring operasi tangkap tangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ternyata jarang menempati rumah dinasnya di Kompleks Perumahaan Krakatau Steel, Kota Cilegon.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rumah dinas Wisnu Kuncoro yang berada di Jalan Santani nomor 7 Komplek Perumahaan Krakatau Steel Kota Cilegon itu tampak sepi dan tidak ada aktivitas apa pun.

Menurut salah seorang penjaga rumah yang bersebelahan dengan rumah dinas Wisnu Kuncuro mengatakan, Wisnu Kuncuro jarang menempati rumah dinasnya.

"Jarang ada, kalau di sini mah cuma singgah doang, dia (Wisnu Kuncoro-red) netapnya kan di BSD Tangerang Selatan. Di sini cuma ada pembantunya doang," kata Jazuli kepada awak media, Senin (25/3/2019).

Jazuli mengungkapkan, ia terakhir melihat Wisnu Kuncoro sekitar satu minggu yang lalu itu saat pengajian di rumah dinasnya untuk pernikahan sang anak.

"Jadi sekitar satu minggu yang lalu itu ada pengajian penganten di rumah dinas Pak Wisnu, kan beliau mau nikahkan anaknya, tapi di Jakarta," jelasnya. (Ardi/TN1).

Komentar