Pekerja di Area Project PT Asahimas Chemical Tewas Kesetrum

Petugas kepolisian dari Polsek Ciwandan berhasil mengevakuasi Dedi Suwandi yang tewas kesetrum (Istimewa).Petugas kepolisian dari Polsek Ciwandan berhasil mengevakuasi Dedi Suwandi yang tewas kesetrum (Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Kecelakaan kerja kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang karyawan PT Tiga Kreasi yang tengah bekerja PT Asahimas Chemical yang berlokasi di Kelurahan Gunung Sugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, korban yang diketahui bernama Dedi Suwandi (23) warga Bekasi, tewas setelah kesetrum saat bekerja di gedung turbin generator 1 PP-MDP-TG-02 panel di area project PT Asahimas Chemical.

Kecelakaan kerja ini diketahui, setelah Iwan Setiawan dihubungi oleh Royanto (teman korban) yang memberitahukan bahwa korban kesetrum. Setelah dicek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Ciwandan Kompol Didit Imawan, membenarkan adanya kecelakaan kerja di area project PT Asahimas Chemical.

"Ya benar, korban meninggal dunia, sekarang lagi dievakuasi. Korban selanjutnya akan kita bawa ke Rumah Sakit Krakatau Media Cilegon," kata Kompol Didit saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (12/2/2018).(Ardi/TN1).

Komentar