Pelajar di Cilegon Tewas Tertabrak Kereta Api

Lokasi kecelakaan kereta api yang menewaskan pelajar SMK Fatahillah. (Foto; TitikNOL)
Lokasi kecelakaan kereta api yang menewaskan pelajar SMK Fatahillah. (Foto; TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Seorang pelajar SMK Fatahillah, bernama Muhammad Haikal Kurniawan (15) warga Lingkungan Lijajar, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, tewas tertabrak kereta api, Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 09:02 WIB.

Peristiwa nahas itu terjadi tidak jauh dari sekolah korban di Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Pada saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi A 3558 SO.

Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Admojo mengatakan, kecelakaan itu terjadi saat korban mau menuju sekolahnya di SMK Fatahillah.

"Korban melaju dari arah Jalan Raya Kubang Sepat menuju SMK Fatahillah, pada saat melewati perlintasan kereta api (menggunakan headset) tidak mendengar teriakan dari security dan tetap melaju sehingga tertabrak kereta api KA-424 Jurusan Rangkas-Merak," ujarnya.

Dalam insiden itu, sepeda motor yang dikendaraan korban terpental sejauh 20 meter, sedangkan korban terseret kereta sejauh 120 meter.

"Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat kejadian,kemudian dibawa ke RSKM Cilegon," jelas Kasat. (Ardi/TN3).

Komentar