Pelaksana Proyek Drainase di PCI Jorok!

Suasana kesemrawutan di jalur protokol kawasan PCI, Kota Cilegon, Senin (26/9/2016). (Foto: TitikNOL)Suasana kesemrawutan di jalur protokol kawasan PCI, Kota Cilegon, Senin (26/9/2016). (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Proyek pelebaran drainase di jalur protokol kawasan Pondok Cilegon Indah (PCI), Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, dikeluhkan para pengguna jalan. Ini lantaran pengerjaan proyek yang dinilai tidak memerhatikan estetika lingkungan.

Pantauan di lapangan, Senin (26/9/2016), kondisi jalan mulai pertigaan PCI hingga SPBU Cibeber tertutup lumpur. Ini berasal dari material tanah galian drainase yang ditumpuk di pinggir jalan.

Kondisi ini diperparah dengan ekskavator yang terparkir di pinggir jalan. Gara-gara alat berat ini, lalu lintas di jalur protokol menjadi terganggu.

Dua hal ini membuat suasana jalur protokol di kawasan PCI karut marut. Jalur menjadi padat merayap, pengendara motor terjebak kemacetan dengan kondisi jalan penuh lumpur.

"Waduh, dari rumah sudah rapih. Sampai di sini sepatu kotor oleh lumpur. Sudah seperti lewat sawah saja. Gimana ini yang punya proyek, jorok!" keluhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cilegon Ridwan, mengatakan jika material-material dari galian drainase akan dibersihkan setelah pekerjaan selesai.

"Kalau sudah beres, baru nanti dibersihkan," terangnya. (quy)

Komentar