Pelaku Pembobol Brankas di Tangsel Bandit Spesialis Pembobol Brankas

Kendaraan milik pelaku pembobol brangkas. (Foto: TitikNOL)Kendaraan milik pelaku pembobol brangkas. (Foto: TitikNOL)

TANGSEL, TitikNOL - Insiden mencekam baku tembak antara polisi dan pelaku pembobol brankas di Jl. Siliwangi Raya Pamulang Barat, Pamulang, Kota Tangsel, pada Selasa (24/4/2018) pagi, disebut-sebut merupakan pelaku spesialis pembobol brankas.

Kasatreskrim Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel), AKP Alexander Yurikho mengatakan bahwa para pelaku pembobol brankas di Pamulang merupakan spesialis pembobol brankas. Hal itu, kata Alexander, dikuatkan dengan adanya penemuan barang bukti berupa gunting besar di lokasi kejadian.

"Para pelaku merupakan spesialis bobol brankas, itu dibuktikan dengan adanya gunting besar. Dalam menjalankan aksinya pelaku membekali diri dengan senpi rakitan," terang AKP Alexander Yurikho kepada TitikNOL, Selasa (24/4/2018).

Baca juga: Baku Tembak Polisi VS Bandit Pembobol Brankas di Tangsel, 2 Pelaku Tewas dan 1 Polisi Terluka

Meski begitu, lanjut AKP Alexander Yurikho menambahkan, dalam menjalankan aksinya para pelaku juga menggunakan Handy Talkie (HT) sebagai sarana koordinasi antara pelaku yang berada di dalam TKP dan yang berada di kendaraan yang digunakan.

Informasi yang berhasil diperoleh TitikNOL menyampaikan, akibat insiden baku tembak tersebut satu anggota polisi mengalami luka dan dua pelaku tewas dilokasi akibat tertembus timah panas, serta satu orang pelaku berhasil melarikan diri. (Don/TN1).

Komentar