Pemilik Uang yang Berhamburan di Jalan Masih Misteri, Pol PP Serahkan ke Polres Lebak

Uang yang ditemukan warga di jalan raya. (Dok: TitikNOL)
Uang yang ditemukan warga di jalan raya. (Dok: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pihak Satpol PP akhirnya menyerahkan uang senilai Rp5 juta ke Polres Lebak. Uang itu sebelumnya ditemukan berserakan di jalan Multatuli, Rangkasbitung oleh pengojek online yang sedang melintas.

Uang tersebut diserahkan, lantaran hingga saat ini tidak ada satupun pihak yang mengaku memiliki uang tersebut.

"Iya benar, uang itu sudah kami serahakan ke penyidik Polres Lebak kemarin," ujar Toni, Danru Patroli petugas Pol PP saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, Jumat (17/7/2020).

Baca juga: Ojol di Rangkasbitung Kaget Temukan Uang Berhamburan di Jalan Raya

Toni menjelaskan, sejak uang hasil temuan pengojek online dan warga diberikan kepada petugas patroli Pol PP, belum ada pihak yang mendatangi kantor Satpol PP untuk mengambilnya.

"Dua orang penyidik Polisi dari Polres Lebak datang ke kantor Satpol PP, lalu uang itu kita serahkan," kata Toni.

Dikonfirmasi, IPTU Agus, Kanit PPA Polres Lebak membenarkan soal penyerahan uang tersebut.

"Betul bang, kebetulan saya sama pak Iwan Pawasnya. Sampai sekarang belum ada yang mengambil dan mengaku kehilangan uang," terang Kanit PPA ini.

Diberitakan sebelumnya, pengojek online dan warga menemukan uang berserakan di ruas Jalan Multatuli tepatnya di depan kantor Dinas Kesehatan Pemkab Lebak. Uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu itu senilai Rp5 juta dan diserahkan ke petugas Satpol PP yang tengah berpatroli. (Gun/TN1)

Komentar