Pemkot Cilegon dan DPC IKAMA Cilegon Dukung Penuh Keberadaan FKPC

Ketua FKPC. Husen Saidan saat memberikan penghargaan kepada Walikota Cilegon ,Edi Ariadi dalam acara Deklarasi FKPC di Aula Dinas Kominfo Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)
Ketua FKPC. Husen Saidan saat memberikan penghargaan kepada Walikota Cilegon ,Edi Ariadi dalam acara Deklarasi FKPC di Aula Dinas Kominfo Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Forum Komunikasi Pengusaha Cilegon (FKPC) resmi dideklarasikan. Deklarasi sekaligus pengukuhan yang berlangsung Aula Dinas Kominfo Kota Cilegon itu, dihadiri Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Ketua DPW Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Provinsi Banten, Abdul Hannan Busmar, perwakilan industri dan ratusan pengusaha Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, mengapresiasi dan mendukung penuh terbentuknya FKPC yang merupakan organisasi pengusaha lokal Kota Cilegon tersebut.

"Atas nama pemerintah daerah dan atas nama pribadi, saya memberikan apresiasi kepada Tim 9 yang membentuk FKPC dengan waktu yang sangat singkat namun terwujud," kata Edi Ariadi usai melakukan mengukuhkan FKPC, Rabu (7/8/2029).

Selain mendukung keberadaan FKPC yang dipimpin Husen Saidan tersebut, Edi juga meminta kepada para pengusaha yang tergabung di FKPC untuk bersama-sama menjaga investasi yang ada di Kota Cilegon.

"Pemerintah daerah harus mendukung semuanya baik dari segi regulasi dan motivasi. Tapi saya juga meminta kepada FKPC ini untuk bersama - sama menjaga investasi di Kota Cilegon," ujarnya.

Tidak hanya mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Cilegon dan kalangan industri, terbentuknya FKPC juga mendapat dukungan dari DPC Ikatan Keluarga Madura (IKAMA) Kota Cilegon.

"DPC IKAMA Cilegon mendukung penuh atas deklarasi FKPC, sehingga semakin terjalin kebersamaan bagi pengusaha-pengusaha Cilegon serta terciptanya iklim usaha yang sehat. Tentunya untuk kemajuan Kota Cilegon," kata Ketua DPC IKAMA Kota Cilegon Achmad Mosoddik.

Sementara itu, Ketua FKPC Husen Saidan, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon yang memberikan tempat atau fasilitas untuk lokasi deklarasi FKPC.

"Saya selaku Ketua FKPC mengucapakan terima kasih kepada Walikota Cilegon yang memberikan tempat untuk deklarasi. Bagi kami ini adalah bentuk dukungan beliau kepada teman-teman pengusaha di Kota Cilegon," ungkapnya.

Aktivis sosial itu juga mengucapkan terima kasih para pengusaha yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin FKPC.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada DPC IKAMA kota Cilegon yang mendukung terbentuknya FKPC," tutur Husen. (Ardi/TN1).

Komentar