Pemotor Tewas Tabrak Kendaraan Roda Tiga di Ruas Jalan Leuwidamar - Rangkasbitung

Korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas jalan raya Leuwidamar, tepatnya depan Ponpes Darussadah Kampung Cimarga, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)
Korban kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas jalan raya Leuwidamar, tepatnya depan Ponpes Darussadah Kampung Cimarga, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas jalan raya Leuwidamar, tepatnya depan Ponpes Darussadah Kampung Cimarga, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak sekira pukul 13.35 Wib, Kamis (23/4/2020).

Dalam kecelakaan lalulintas itu, seorang pengendara motor jenis Honda Vario tanpa nomor polisi, bernama Nurul Yakin alias Yaya warga Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga tewas saat dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan informasi yang diperoleh TitikNOL dari Andi (44) warga setempat saksi mata saat kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut berawal ketika korban melaju dari arah Cimarga menuju Rangkasbitung.

Saat itu korban menyalip kendaraan jenis Viar roda tiga yang berada didepannya, namun kata Andi, dari arah berlawanan datang mobil Angkot lalu korban menghindari tabrakan dengan Angkot dan malah menabrak motor Viar roda tiga.

"Motor korban dan Viar oleng hilang kendali, akhirnya motor yang dikendarai korban menabrak Angkot yang melaju dari arah berlawanan. Tapi mobil Angkotnya waktu itu sudah berhenti,"ujar Andi.

Dihubungi terpisah, AKP Ahmad Rifa'i Kapolsek Cimarga Polres Lebak membenarkan terjadinya kecelakaan lalulintas tersebut.

Menurutnya, akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Vario bernama Nurul Yakin alias Yaya meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas. Sedangkan Kuswandi pengendara motor Viar mengalami luka luka.

"Untuk kendaraan motor Honda Vario yang dikendarai oleh korban meninggal rusak berat, motor roda tiga jenis Viar yang dikendarai Kuswandi (27) warga Kampung Cilaki, Cimarga dan mobil Angkot yang dikemudikan Sahroni (36) warga Kampung Tembaga, Desa Harjawana Bojongmanik mengalami kerusakan dibagian depan. Setelah olah TKP, barang bukti diamankan di Mapolsek"ujarnya. (Gun/TN2)

Komentar