Pemotor Tewas Terlindas Truk Tronton di Rangkasbitung

Tempat kejadian kecelakaan lalulintas di ruas jalan Ir Soetami Rangkasbitung, Kabupaten Lebak tepatnya di di depan pabrik Gypsun PT. Aplus Pacific. (Foto: TitikNOL)Tempat kejadian kecelakaan lalulintas di ruas jalan Ir Soetami Rangkasbitung, Kabupaten Lebak tepatnya di di depan pabrik Gypsun PT. Aplus Pacific. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pengendara sepeda motor, tewas terlindas truk tronton bernopol B 9834 PEH di ruas jalan Ir Soetami Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, sekira pukul 16.50 WIB, Rabu (17/4/2019).

Informasi yang diperoleh TitikNOL, kecalakaan tersebut terjadi saat truk tronton tanpa body melaju dari arah Citeras menuju Rangkasbitung dengan kecepatan tinggi.

Tiba - tiba dari arah berlawanan, muncul pengendara motor jenis honda beat dari arah Rangkasbitung menuju Citeras.

Tepat di depan pabrik Gypsun PT. Aplus Pacific, truk tronton oleng ke kanan dan menabrak pemotor hingga menyeret korban sejauh 10 meter.

Sedangkan motor yang dikendarai korban masuk ke kolong truk, korban pun tewas ditempat karena terlindas ban truk tronton tersebut.

Dikonfirmasi, Kapolsek Rangkasbitung, AKP Ugum Taryana, membenarkan adanya kecelakaan antara truk tronton dengan sepeda motor itu.

"Iya informasinya ada, kejadiannya sudah ditangani unit laka Polres tadi," ujar Ugum Taryana singkat.

Dihubungi terpisah, Kasatlantas Polres Lebak, AKP Riki Crisma, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait kecalakaan itu. Sebab, masih menunggu informasi dari tim unit laka yang sedang berada di lokasi kejadian.

"Iya kang benar, tadi anggota ke TKP belum balik," tukasnya (Gun/Zal/red)

Komentar