Pemuda di Lebakgedong Koma di RSUD Adjidarmo Usai Dikeroyok

Ilustrasi. (Dok: Mediapelangi)
Ilustrasi. (Dok: Mediapelangi)

LEBAK, TitikNOL - Seorang pemuda bernama Aji, menjadi korban pengeroyokan sejumlah orang hingga babak belur. Korban dilarikan ke RSUD Adjidarmo Rangkasbitung, karena mengalami koma.

Infomasi yang diperoleh wartawan, peristiwa pengeroyokan terhadap korban terjadi pada Rabu (22/4/2020) sekira pukul 13.00 WIB di Kampung Muara, Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, Kabupaten Lebak.

Kasus pengeroyokan itu diketahui, setelah beredarnya video saat pengeroyokan dan saat korban tengah dirawat di RSUD Adjidarmo Rangkasbitung.

Yayat, Kades Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong, saat dihubungi melalui sambungan telepon selulernya, belum mengetahui pasti kasus tindak pidana pengeroyokan tersebut.

"Masih simpang siur kaya gitu, jadi enggak ada keterbukaan," ujar Yayat diujung telepon selulernya kepada TitikNOL, Jumat (24/4/2020) malam.

Menurutnya, pihak keluarga korban pengeroyokan belum bisa mengambil sikap, karena menunggu korban kembali pulih dan sadar dalam perawatan pihak rumah sakit.

"Otomatis ini kan harus ada yang dibicarakan (dengan keluarga korban), untuk memohon kepada pihak kepolisian ke Polsek, untuk penangguhan sementara jangan dulu ada penanganan sebelum bisa dimintai keterangan dari Ajinya," imbuh Kades Ciladaeun ini.

Sejumlah terduga pelaku pengoroyokan terhadap Aji, dikabarkan belum ada satupun yang ditangkap pihak kepolisian sektor (Polsek) Cipanas, Polres Lebak.

Sementara, hingga berita ini dilansir, TitikNOL masih berupaya mendapatkan konfirmasi dari Polsek Cipanas. (Gun/TN1)

Komentar