Pemuda Kota Serang Bagi-Bagi 250 Paket Sembako ke Warga Terdampak Corona

Sejumlah pemuda di Kota Serang yang tergabung dalam organisasi Reaksi Kemanusiaan. (Foto: TitikNOL)
Sejumlah pemuda di Kota Serang yang tergabung dalam organisasi Reaksi Kemanusiaan. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sejumlah pemuda di Kota Serang yang tergabung dalam organisasi Reaksi Kemanusiaan membagikan 250 Paket sembako pada warga yang terdampak sosial di tengah pandemi Corona atau covid 19, di wilayah Kecamatan Serang dan Curug, Kota Serang.

Koordinator Reaksi Kemanusiaan Aldi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada warga terdampak ditengah pandemi covid 19.

"Kegiatan ini bertujuan untuk sedikit mengurangi beban keseharian yang terdampak pandemi Covid 19," kata Aldi, Rabu (22/4/2020).

Aldi mengaku sembako ini didapat dari hasil donasi temen-temen menyisihkan uang, yang setidaknya bisa sedikit meringankan warga yang membutuhkan.

"Harapannya Kedepan kegitan ini bisa terus dilaksanakan dan juga setidak nya bisa menjadi motivasi para pemuda untuk bersama sama membantu atau memperhatikan masyarakat yang harus di bantu," ungkapnya.

Tentunya Aldi juga berharap, pandemi covid19 ini segera berlalu, agar masyarakat yang terdampak bisa kembali normal, dan para pedagang bisa berjualan kembali."Kami semua berdoa semoga virus covid 19 segera berlalu," tegasnya.(TN2)

Komentar