Arus Mudik Lebaran 2016

Pemudik Keluhkan Gangway Teminal Merak yang Dipenuhi Pedagang

Suasana gangway terminal Merak yang di penuhi pedagang. (foto:TitikNOL)Suasana gangway terminal Merak yang di penuhi pedagang. (foto:TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Memasuki H-3 Arus Mudik di Pelabuhan Merak terus dipadati oleh pemudik. Para pemudik pejalan kaki mulai ramai memadati areal pelabuhan mulai dari terminal sampai bagian dalam pelabuhan.

Namun sepanjang jalan gangway berjarak 300 meter yang langsung terarah ke loket, diprotes oleh pemudik. Pasalnya, sepanjang jalan tersebut dipenuhi puluhan para pedagang kaki lima yang membuat sempit jalan untuk para pemudik pejalan kaki.

"Kalau ramai pasti mengganggu. Ini kan jalanan dari terminal sampai pelabuhan, masa dipakai buat dagang," kata Reza, salah seorang pemudik kepada wartawan.

Reza pun  mengakui jika setiap tahunnya jalur pejalan kaki pasti padat oleh pedagang. "Itu mah kayaknya setiap tahun juga di situ mas," ungkapnya.

Pantauan TitikNOL di lapangan, para pedagang kaki lima memadati jalur pejalan kaki dari terminal menuju pelabuhan, dari mulai pedagang makanan hingga warung makan. (Eghat/Red)

Komentar