Mudik Lebaran 2016

Pemudik Kesal, Jalur Mudik di Kota Serang Dipenuhi Pedagang dan Parkir Sembarangan

Sejumlah pemudik yang akan menuju Pelabuhan Merak, saat istirahat di salah satu Pom Bensin di Kota Serang. (Foto:TitikNOL)Sejumlah pemudik yang akan menuju Pelabuhan Merak, saat istirahat di salah satu Pom Bensin di Kota Serang. (Foto:TitikNOL)

SERANG, TitikNOL – Sejumlah pemudik yang melintas di kawasan Alun-alun, Kota Serang, kesal dengan pemilik kendaraan yang parkir sembarangan. Kekesalan pemudik bertambah, karena banyaknya pedagang yang berjualan di jalur jalan yang dilintasi pemudik.

Deni, pemudik yang hendak ke Pelabuhan Merak, mengaku terganggu dengan kondisi tersebut. Karena selain mengakibatkan kemacetan, parker sembarangan dan keberadaan pedagang, membuat arus lalu lintas di lokasi itu semakin macet.

"Selama perjalanan banyak mobil parker sembarangan dan pedagang berjualan di jalan yang membuat jalanan macet. Makin lama saja jadinya perjalanan saja,” keluh Deni kepada wartawan, saat ditemui di salah satu pom bensin di Kota Serang, Minggu (3/7/2016) dini hari.

Deni pun berharap, petugas kepolisian yang disiagakan di jalur mudik menuju Pelabuhan Merak, segera mengamankan jalur pemudik, sehingga tidak menghambat perjalanan para pemudik.

"Tidak ada petugas. Ini sangat mengganggu kita para pemudik, harusnya ada petugas standby 24 jam dong, ini mah tidak ada," tukasnya. (Megat/red)

Komentar