Pencurian Kerbau di Lebak, Tinggalkan Barang Bukti Mobil Losbak dan Kerbau Hasil Curian

Mobil beserta kerbau hasil curian yang ditinggalkan pelaku. (Foto: TitikNOL)Mobil beserta kerbau hasil curian yang ditinggalkan pelaku. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Warga masyarakat Kampung Ciuyah, Desa Ciuyah, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak berhasil mengamankan satu unit mobil losbak jenis Suzuki Carry A 8102 PH berwarna hitam dan satu kerbau hasil curian.

Informasi yang dihimpun, warga berhasil mengamankan satu unit mobil losbak dan kerbau hasil curian sekira pukul 04.00 Wib, Selasa (26/11/2019) dini hari. Kerbau curian tersebut milik Aswira warga setempat.

Sedangkan pelaku pencurian kerbau itu, berhasil melarikan diri dan masih dalam pengejaran pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Sajira dan Polres Lebak.

Sementara barang bukti berupa mobil carry dan satu ekor kerbau yang berhasil ditangkap warga saat ini diamankan di Mapolsek Sajira.

Saat dikonfirmasi, Ipda Aminarto Kanit Reskrim Polsek Sajira Polres Lebak membenarkan hal tersebut.

"Iya benar, masih di TKP, bang. Masih dalam penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku,"ujar Aminarto melalui aplikasi pesan WhatsAppnya. (Zal/Gun/TN)2

Komentar