Pengendara Mio Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Raya Cikande-Pamarayan, Alami Luka Berat di Kepala

Ilustrasi. (Dok: Motorplus)
Ilustrasi. (Dok: Motorplus)

SERANG, TitikNOL - Seorang pengendara motor Yamaha Mio F 4037 VI tewas usai menabrak truk di Jalan Raya Cikande-Pamarayan, teoatnya di Kampung Bahbul, Desa Situ Terate, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Pengendara itu bernama Andi Susanto (35) warga Kampung Pasir Muncang, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Kecelakaan terjadi pada 9 April 2023 sekitar pukul 00.30 WIB. Korban ini tewas di lokasi dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

"Sebelum mengalami musibah, korban yang mengendarai Yamaha Mio Soul berjalan dari arah Pamarayan menuju Cikande," kata Kanit Gakkum Ipda Sandhi Pribadi.

Sandhi mengaku belum diketahui motif pengendara motor yang secara tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan truk.

"Akibat kejadian tersebut pengendara motor terjatuh dan meninggal dunia di tempat dengan kondisi luka berat pada bagian kepala. Sementara kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri," ungkapnya.

Pengendara itu kini telah dievakuasi RSUD dr Drajat Prawira Serang. Sedangkan motor yang mengalami kerusakan dibawa ke Polres Serang.

"Sejauh personil Unit Gakkum masih mencari identitas dari kendaraan truk. Saya mengimbau kepada pengemudi truk segera datang atau melapor ke Polsek terdekat langsung ke Satlantas Polres Serang," tutupnya. (Har/TN3)

Komentar