Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Ruas Jalan Saketi - Malingping

Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Yamaha Fino dan Truk di ruas jalan Saketi - Malingping tepatnya di Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari. Pengendara motor tewas ditempat. (Foto: TitikNOL)Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Yamaha Fino dan Truk di ruas jalan Saketi - Malingping tepatnya di Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari. Pengendara motor tewas ditempat. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Pengedara motor jenis Yamaha Fino nomor polisi A 5214 RS bertabrakan dengan sebuah Truk Colt Diesel A 9657 PB di ruas Jalan Saketi - Malingping, tepatnya di Kampung Tapos RT 03/ RW 03, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak sekira pukul 14 WIB, Sabtu (1/9/2018).

    Informasi yang diperoleh, akibat kecelakaan lalulintas tersebut, Kanta pengendara motor, warga Kampung Cangketek RT 05/RW 02, Desa Kapunduhan, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak tewas seketika di lokasi kejadian karena terlindas ban kendaraan Truk yang dikemudikan Udin (51) warga Kampung Simpang Pom RT 03/RW 01, Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping.

    AKP Redi Yazid Kapolsek Banjarsari saat dihubungi TitikNOL melalui sambungan telepon selulernya membenarkan kejadia kecelakaan tersebut. Menurutnya, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Yamaha Fino nopol A 5214 RS yang dikemudikan Kanta (korban) melaju dari arah Saketi menuju Malingping, setibanya di lokasi kejadian. Kendaraan motor itu diduga mendahului kendaraan yang ada didepannya.

    "Kemudian dari arah yang berlawanan muncul kendaraan Truk Colt diesel, karena jarak yang sudah terlalu dekat hingga mengakibatkan kedua kendaraan itu bertabrakan dan mengakibatkan Kanta (korban) meninggal dunia di lokasi kejadian," terang Kapolsek Banjarsari itu. (Gun/TN2)


    Komentar