Pengrusakan ATM di Depan Mapolres Lebak Dilakukan Oknum Polisi Depresi

Ilustrasi. (Dok: Gridid)
Ilustrasi. (Dok: Gridid)

SERANG, TitikNOL - Pengrusakan mesin Ajungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di depan Mapolres Lebak, dirusak oleh seorang oknum polisi yang mengalami depresi.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi. Edy menjelaskan, pelaku tengah depresi dan diduga gangguan jiwa.

"Mesin ATM yg Error dirusak oleh orang yang depresi dan diduga gangguan jiwa. Tidak ada yang hilang. Itu oknum anggota yang depresi lama dan ada ganguan jiwa," kata Kombes Pol Edy, Selasa (12/11/2019).

Baca juga: Mesin ATM BRI di Depan Mapolres Lebak Dirusak Orang Tak Dikenal

Kabid Humas mengatakan, oknum anggota polisi tersebut sedang dalam perawatan. Sementara itu, penangannya akan dilakukan perawatan secara medis.

"Anggota Polres yang sedang dalam Perawatan Urdokes dan akan dirawat secara medis. Untuk kondisi ATM pihak BRI sudah perbaiki dan tidak ada yang hilang," tegasnya.

Sebelumnya, pengrusakan ATM BRI terjadi di depan Polres Lebak, mengakibatkan monitor mesin ATM dan NCB listrik mengalami kerusakan, diduga karena hantaman benda keras. Kendati demikian, tidak ada barang yang hilang. (Gat/TN1)

Komentar