Pengurus KONI Kabupaten Serang 2022-2026 Resmi Dilantik

SERANG, TitikNOL - Pengurus KONI Kabupaten Serang periode 2022-2026 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Banten Edi Ariadi di Pendopo Bupati pada Selasa (1/6/2022).

Setelah dikukuhkan, organisasi pimpinan Agus Irawan ingin langsung ‘berlari’. Di mana mereka konsentrasi penuh untuk bisa meraih prestasi maksimal di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten, yang digelar pada November mendatang di Kota Tangerang.

Untuk persiapan matang sendiri, Agus mengakui sudah melaksanakan tes fisik tahap pertama untuk atlet.

“Walaupun kita memiliki cabang olahraga (cabor) unggulan seperti biliar, dayung dan muaythai, tapi kualitas atlet juga harus kita ketahui. Makanya kami agendakan tes fisik pertama beberapa waktu yang lalu,” ucapnya.

Ia pun berharap, seluruh pengurus yang telah dilantik untuk bekerja keras dengan cabang olahraga (cabor) agar bisa berprestasi. Dengan kebersamaan dan sinergi diharapkan menjadi pondasi untuk mengharumkan prestasi olahraga di Kabupaten Serang.

“Prestasi adalah tangung jawab bersama unsur pemerintah, KONI, para pelaku olahraga dan atlet. Saya juga berharap pemerintah mendukung kami melalui anggaran yang cukup untuk pembinaan prestasi olahraga,” ujarnya.

Sementara Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri menerangkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang akan terus memberikan support demi kemajuan prestasi olahraga supaya semakin bagus.

“Diharapkan KONI Kabupaten Serang menjadi jembatan untuk prestasi yang lebih baik. Pemkab Serang siap membantu untuk kemajuan KONI Kabupaten Serang,” jabarnya.

Komentar