Pengurus Marcab LMPI Kabupaten Lebak Resmi Dilantik

Sejumlah pengurus LMPI Lebak saat dilantik. (Foto: TitikNOL)Sejumlah pengurus LMPI Lebak saat dilantik. (Foto: TitikNOL)


LEBAK, TitikNOL - Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Lebak resmi dilantik oleh ketua Markas Daerah (Mada) Provinsi Banten, Jaya Sumpena, Rabu (29/11/2017).

Pelantikan dilaksanakan di gedung PGRI di Jalan Siliwangi Pasir Ona - Rangkasbitung, dihadiri oleh Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Ketua Umum LMPI Pusat Mayjen Purn Syamsul Djalal beserta jajaran pengurus pusat dan Mada Banten.

Herlie, Ketua Marcab LMPI Lebak mengatakan, pelantikan merupakan kegiatan estafet Ormas LMPI agar pengurus di daerah khususnya Marcab LMPI Kabupaten Lebak dapat secara maksimal menjalankan roda organisasi.

"Usai pelantikan ini, LMPI Lebak akan segera melakukan konsolidasi dengan jajaran pengurus Marcab untuk menentukan langkah-langkah konkret kedepan, terutama dalam membangun sinergitas baik dengan pemerintah daerah maupun dengan steakcholder lainnya agar kehadiran LMPI dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Lebak," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua Mada LMPI Provinsi Banten Jaya Sumpena mengatakan, sesuai prosedur tetap, pelaksanaan pelantikan dilakukan oleh dirinya selaku ketua Mada LMPI Banten.

"Hari ini saya lantik pengurus Marcab LMPI Lebak, sesudah dilantik agar segera melaksanakan tugas-tugas organisasi yang diembankan kepada pengurus Marcab LMPI Kabupaten Lebak," kata Jaya Sumpena disela acara pelantikan.

Sementara, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi berharap, agar Ormas LMPI Marcab Lebak dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan percepatan pembangunan di Kabupaten Lebak.

"Kami ucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan LMPI Kabupaten Lebak, kami berharap agar LMPI Lebak dapat bekerjasama dengan Pemkab untuk memperhatikan memsyarakat Lebak. Pemkab memiliki tiga program unggulan yakni Lebak Sehat, Lebak Pintar dan Lebak Sejahtera. Tiga program ini tidak mungkin berhasil dan tercapai dengan baik tanpa dukungan semua lapisan masyarakat, termasuk salah satunya dukungan dari pengurus dan anggota LMPI Lebak yang merupakan bagian dari masyarakat Lebak,"tukas Ade Sumardi. (Gun/red)

TAG ormas
Komentar