Pengurus PB PDBI Banten Dikukuhkan

pembacaan naskah pelantikan PDBI Prov Banten. (Foto: TitikNOL)pembacaan naskah pelantikan PDBI Prov Banten. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Provinsi Banten 2018-2022, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Joko Sarwoko Ketua PB PDBI, di Area Museum Negeri Banten, Serang, Jum'at (29/6/2018).

Ketua PD PDBI, Joko Sarwoko dalam sambutannya berpesan kepada pengurus, agar meningkatkan pembinaan PDBI di Pemkab sekaligus Pemkot di Wilayah Provinsi Banten.

"Saya berpesan agara pengurus yang baru bisa meningkatkan pembinaan Pemkab dan Pemkot di daerah Banten. Kiranya daerah tersebut bisa berkembang," ungkapnya.

Joko juga berpesan, agar pengurus baru dapat meningkatkan kualitas drum band dan marching band.

"Pengurus baru dapat meningkatkan SDM juri dan pelatih guna meningkatkan kualitas drum band dan marching Band," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Provinsi Banten Rumiah, berpendapat agar Marching Band di Provinsi Banten menjadi juara 10 besar di tahun 2020 mendatang.

"Berharap menjadi 10 besar di tahun 2020 mendatang," harapnya.

Senada dengan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy yang hadur di acara itu. Andika juga berharap PDBI mempertahankan prestasi di 2020 mendatang.

"Saya berharap tetap mempertahankan prestasi Di 2020," kata Andika. (Tolib / TN1)

Komentar