Penukaran Uang Baru di Lebak Membludak, Warga Antre dari Pagi

Sejumalah PNS Pemda Lebak dan warga antri tukar uang pecahan baru untuk berlebaran. (Foto: TitikNOL)Sejumalah PNS Pemda Lebak dan warga antri tukar uang pecahan baru untuk berlebaran. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kantor Bank BJB Cabang Rangkasbitung berkerjasama dengan Pemkab Lebak menyediakan layanan penukaran uang menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah tahun 2017.

Untuk melayani penukaran uang oleh masyarakat, BJB Cabang Rangkasbitung menyiapkan satu unit mobil kas keliling di Jalan Alun-alun Timur (Depan Museum Multatuli) Rangkasbitung.

Pantauan di lapangan, sejak pagi sekitar pukul 7.30 WIB ratusan warga yang didominasi Ibu-ibu rumah tangga dan PNS Pemda Lebak, antre mengular menukarkan uang baru pecahan 2 ribu, 10 ribu dan 20 ribu yang disediakan Bank BJB.

Dian (29), warga Rangkasbitung mengaku, ingin menukarkan uang baru untuk berbagi kepada keluarga besarnya di Cikampek - Jawa Barat saat berlebaran nanti.

"Iya pak, saya mau menukar uang pecahan 2 ribu yang baru dan uang pecahan 10 ribu. Buat berbagi di hari Lebaran nanti di Cikampek," ujar Dian.

Pujo Astowo, Securty Bank BJB Cabang Rangkasbitung saat tengah mengamankan unit mobil kas keliling mengatakan, penukar uang sudah membludak sejak unit mobil kas keliling datang ke lokasi.

"Jam 9 nanti baru dibukanya, rencanannya pembukaannya waktu penukaran uang, nanti oleh Ibu bupati," tukas Pujo. (Gun/red)

Komentar