Penumpang yang Jatuh di Pulau Tempurung Belum Ditemukan, SAR Lanjutkan Pencarian

Sejumlah tim SAR berkumpul di samping dermaga di Pelabuhan Merak sesaat sebelum melakukan pencarian di hari ke-2. (Foto:TitikNOL)Sejumlah tim SAR berkumpul di samping dermaga di Pelabuhan Merak sesaat sebelum melakukan pencarian di hari ke-2. (Foto:TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Proses pencarian penumpang  KMP Virgo 18, yang jatuh di sekitar Pulau Tempurung atau tiga mil dari Merak pada Kamis ( 7/4/2016) siang kemarin, kembaliu dilanjutkan Jum'at (8/4/2016) pagi ini.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dengan menggunakan perahu raber bout, petugas gabungan dari Basarnas Merak dan Sar ASDP Merak, melakukan penyisiran di sekitar Pulau Tempurung untuk mencari korban.

"Ada  6 personil  dari Basarnas dan 2 personil dari Sar Merak. Jadi semuanya ada 8 personil," ungkap Dansar ASDP Merak, Radmiadi, kepada TitikNOL.

Kamis kemarin, lanjut Radmiadi, penyisiran untuk mencari korban akan terus dilakukan hingga tujuh hari ke depan. "Operasi pencarian ini akan kita lakukan hingga 7 hari ke depan," ujarnya.

Diketahui, pengguna jasa penyeberangan  berjenis kelamin wanita jatuh dari KMP Virgo 18 disekitar Pulau Tempurung, atau sekitar tiga mil dari Merak, saat kapal tersebut berlayar dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak. (Ar/red)

Komentar