Selasa, 16 Juli 2024

Penyaluran Dana PIP SDN 1 Pasir Tanjung Rangkasbitung Berujung di Kantor Polisi

LEBAK, TitikNOL - Didi Supardi, Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 1 Pasir Tanjung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, mengaku telah dipanggil oleh penyidik di Tipikor Polres Lebak, untuk dimintai keterangan terkait penyaluran dana PIP bagi 135 siswanya.

"Hari Sabtu apa Jumat yah lupa saya, datang ke sana (Porles) lalu ada yang piketnya mungkin di situ. Pak kebetulan Saya hari ini sakit, nanti minta nomer telpon bapak ke saya, saya kirim ke anggota yang di situ yah, nanti bapak nunggu telpon lagi dipanggil," kata Didi Supardi, menirukan ucapan petugas piket polisi kepada TitikNOL, di Kantor Korwil Dindikbud Kecamatan Rangkasbitung, Senin (21/6/2021).

Baca juga: Program Indonesia Pintar untuk Siswa SD di Lebak Dipotong, Kepsek: Uangnya Hilang

"Jadi saya nunggu telepon kata dia (petugas piket), nanti ditelepon lagi berkas bawa, saya menerima panggilan ke sekolah, saya berangkat ke Polres ada bukti panggilannya di rumah. Saya lupa harinya, pokoknya hari itu saya nerima surat saya berangkat," ucap Didi Supardi menambahkan.

Baca juga: Ratusan Siswa SDN 1 Pasir Tanjung Tidak Terima Utuh Dana PIP, Kepsek Mengaku Kecolongan

Berdasarkan data, guna kepentingan penyelidikan, Kepsek SDN 1 Pasir Tanjung diminta hadir memenuhi undangan memberikan keterangan yang berkaitan dengan penyaluran dana PIP, pada hari Kamis Tanggal 17 Juni 2021, Jam 09.00 Wb bertempat ruang Unit lll Tipikor Polres Lebak. (Gun/TN1)

Komentar