Minggu, 14 Juli 2024

Penyanyi Dere Pukau Ribuan Pengunjung BCF x Pasar murah di Banten

SERANG, TitikNOL - Gelaran hari pertama Banten Creative fest x Pasar Murah mendapat animo yang luar biasa dari para pengunjung. Festival tahunan yang bertempat di Alun-alun barat kota Serang ini menghadirkan diskon besar-besaran dari brand lokal ternama, pertunjukan musik yang diisi oleh artis lokal dan nasional, aktifitas pelaku ekonomi kreatif serta pasar murah.

Di hari perdana ini selain musisi lokal, dimeriahkan pula oleh Dere, penyanyi nasional yang telah ditunggu ratusan penggemarnya di Banten Creative Fest x Pasar Murah 2023, artis cantik yang bernama asli Theresia Margaretha Gultom, adalah seorang penyanyi-penulis lagu jebolan ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia musim pertama.

Tembang bertajuk "Berisik" berhasil menyihir ratusan pengunjung usia belasan yang memenuhi area panggung BCF. Gadis kelahiran Jakarta 1 Juni 2002 ini menjadi artis nasional penampil pertama di panggung Banten Creative Fest x Pasar murah ini.

Fitri, salah satu pengunjung asal Lebak menyampaikan kegembiraannya saat hadir di hari ke-1 gelaran kegiatan ini.

"Acaranya keren, artisnya juga ga kaleng-kaleng, Dere adalah musisi idola saya, saya sangat senang sekali bisa melihat Dere secara langsung di acara ini. Walau ada tiket masuknya, tapi ngga rugi deh, diskonnya gede sampai 80% dan artisnya keren-keren, Pokonya lo semua harus dateng ke acara ini deh.. " Ujar Fitri antusias

CEO Banten Creative Fest, M. Irfan atau biasa dipanggil Koyonk menyampaikan bahwa semangat hari pertama ini adalah semangat para pelaku industri kreatif lokal, ia menyampaikan ini adalah sebuah kegiatan yang harus selalu digelorakan oleh para pelaku industri kreatif lokal.

"Banten Creative Fest x Pasar murah ini hadir karena ada semangat para pelaku industri kreatif lokal serta umkm lokal, serta dukungan dari semua pihak, termasuk Korem 064, Pemerintah dan masyarakat, ini menjadi pertanda kebangkitan para pelaku ekonomi lokal, saatnya lokal bersuara! " Ujarnya.

Salah satu tenant booth clothing di BCF yang enggan disebut namanya, mengaku optimis di pembukaan hari pertama ini.

"Meski penjualan belum membludak, tapi saya dan kawan-kawan optimis. Biasanya penjualan bakal rame dihari berikutnya sampe puncaknya jelang lebaran." katanya kepada awak media.

Acara yang akan berlangsung selama 9 hari dari tanggal 10-19 April 2023. Selain berisi bazar clothing dan pasar murah, acara ini menghadirkan banyak aktifitas kreatif lokal serta penampilan musisi nasional dan lokal yang tentu akan menghibur seluruh pengunjung acara ini. (TN)

Komentar