Penyebab Laka Kerja di PT KS Belum Terungkap, Polres Cilegon Periksa 9 Saksi

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso saat memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Penyebab kecelakaan kerja di BIN Transfer Station F. 1 pada jalur balik material eks sinter plant dan coke oven plant di proyek blast furnace PT Krakatau Steel pada Senin (26/3/2018) lalu, hingga kini belum terungkap.

Polres Cilegon sendiri hingga saat ini sudah memeriksa sembilan orang saksi terkait kecelakaan kerja yang menyebabkan 7 orang pekerja luka-luka tersebut.

"Kita sudah memeriksa 9 orang saksi kalau. Kita juga belum bisa memastikan apa penyebabnya, karena itu bukan kapasitas kita, itu kapasitasnya labfor dan internalnya PT KS ," kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).

Baca juga: Kecelakaan Kerja di Area Proyek PT KS, 7 Orang Pekerja Luka-luka

Kapolres mengungkapkan, saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan kasus kecelakaan kerja tersebut.

"Hingga kini kita masih melakukan penyelidikan. Di lokasi kejadian juga masih dipasang police line, bisa dicek," jelasnya.

Kapolres juga mengaku tidak bisa memastikan, berapa lama penanganan kasus kecelakaan kerja tersebut akan selesai.

"Belum bisa memastikan berapa lamanya penangan kasus ini, tapi yang jelas nanti akan kita gelarkan dulu dengan penyidik, kita lihat apa hasilnya nanti," tukasnya. (Ardi/TN1).

Komentar