Perampokan Bersajam Satroni Mini Market Siang Bolong, Kasir Alfamart di Baros Dilukai

Rekaman CCT Pelaku perampokan mini market di Jl Raya KH Abdul Kabid, KP Sawah, Kecamatan Baros. (Foto: TitikNOL)
Rekaman CCT Pelaku perampokan mini market di Jl Raya KH Abdul Kabid, KP Sawah, Kecamatan Baros. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Sebuah mini market Alfamart di Jl Raya KH Abdul Kabid, KP Sawah, Kecamatan Baros disatroni perampok pada siang bolong.

Delis (21), salah satu kasir di Alfamart Kp Sawah 2 mengatakan, peristiwa naas itu terjadi pada hari kamis (31/10) sekira pukul 10:40 WIB saat kondisi toko sepi pembeli.

Dengan modus menanyakan tempat penyimpanan popok bayi, akhirnya pelaku mendekap korban Siti Nurjanah (20) yang merupakan sedang bertugas seorang diri ke gudang berangkas penyimpanan uang.

"Kejadian jam 10:40 WIB posisi lagi sepi disini. Pelaku itu pura-pura nanyain pempes. Udah gitu belum sempat dijawab udah disekap duluan. Jadi dibawa ke gudang nanyain kunci berangkas. Tapi karirnya bilang nggak tahu. Udah gitu disekap di gudang," katanya saat ditemui di lokasi, Jumat, (1/10/2019).

Tidak puas dengan jawaban korban yang merahasiakan kunci berangkas, akhirnya pelaku melukai korban dengan senjata tajam (sajam) berupa cerulit.

"Pelaku bawa cerulit. Dia sempat ngelawan, makanya ada luka gores. Tapi pelaku bilang gini, 'saya nggak niat melukai kamu, saya cuma butuh uangnya doang', gitu," ujarnya

Kemudian tidak kehabisan akal, akhirnya pelaku menggasak uang yang ada di laci kasir dan menggondol uang sebanyak Rp10 juta lebih.

"Yang berhasil dibawa uang di kasir sekitar Rp10 juta. Ciri-cirinya tinggi gede, pakai celana jeans dan pakai cupluk warna putih. Nggak liat bawa motor, dia jalan," terangnya.

Terpisah, sementara itu Kapolsek Boros AKP Iip Septiadi membenarkan kejadian perampokan di Alfamart Kp Sawah 2 pada siang bolong.

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan berkoordinasi dengan sat Reskrim Polres Serang Kota terhadap barang bukti berupa rekaman CCTV.

"(Pelaku) Tidak terlihat jelas (di cctv) dan sempat menutup wajah pakai kayak sementara belum ada gambaran namun oleh unit Reskrim kita sedang melakukan penyelidikan semaksimal mungkin dengan berkoordinasi dengan sat Reskrim Polres Serang Kota. Baru kali ini modusnya seperti itu," katanya secara singkat. (Son/TN1)

Komentar