Perbaiki Atap Rumah, Warga Kedung Baya Cilegon Tersengat Aliran Listrik

Korban Mahfud saat menjalani perawatab di RSUD Cilegon. (Istimewa).
Korban Mahfud saat menjalani perawatab di RSUD Cilegon. (Istimewa).

CILEGON, TitikNOL - Warga Lingkungan Kedung Baya RT 01/04, Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, tersengat aliran listrik ketika sedang memperbaiki atap rumah tetangganya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan kerja itu terjadi pada hari Rabu (27/2/2019) sekira pukul 11:45 WIB, saat itu korban yang diketahui bernama Mahfud (33) tengah memperbaiki atap rumah tetangganya bernama Budi.

Menurut saksi, Fadli menuturkan , korban mengalami luka bakar serius setelah tersengat aliran listrik saat berada di atas atap rumah.

"Saat berada di atas genteng korban Mahfud meminta besi holo kepada saya, setelah saya serahkan besi holo itu menempel ke saluran listrik tegangan tinggi hingga akhirnya korban mengalami luka bakar serius,"jelas Fadli.

Sementara itu, Kapolsek Cibeber AKP Muljadi membenarkan adanya warga Kedung Baya yang tersengat aliran listrik. Dia mengatakan, korban yang mengalami luka bakar serius langsung dibawa ke RSUD Cilegon untuk mendapat perawatan medis.

"Korban sudah dibawa ke RSUD Cilegon, untuk mendapatkan perawatan,"ujarnya Kapolsek saat dikonfirmasi. (Ardi/TN2).

Komentar