Pererat Silaturahmi, Pilar Saga dan Biem Benyamin Kurban Bareng

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

TANGSEL, TitikNOL - Bakal calon wakil walikota Pilar Saga Ichsan bersama Putra Almarhum Benyamin Sueb, Biem Benyamin melakulam kurban bersama di Bens Radio, Ciputat Timur, Senin (3/8/2020). Kegiatan kurban itu masih dalam rangkaian peringatan hari raya Idul Adha.

Pilar mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar Bens Radio. Kata dia, melalui kurban masyarakat akan terbantu untuk mencukupi pangannya.

"Alhamdulillah kita bisa saling silaturahmi sambil berkurban. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi berkah buat kita semua," katanya.

Pilar juga menyampaikan rasa terimakasihnya terhadap Biem Benyamin yang mengajaknya untuk berkegiatan bersama. Kata dia, kebersamaan itu merupakan awal untuk menjalin kerjasama di bidang lainnya.

"Terimakasih banyak untuk bang Biem Benyamin sudah ngajak saya buat kegiatan ini. Kedepannya saya harap kita bisa kolaborasi lagi di bidang yang lain," ujarnya.

Pilar berharap, kedepannya bisa berkolaborasi dengan Biem Benyamin terutama soal budaya. Menurutnya, Biem Benyamin merupakan budayawan yang mampu menjaga marwah betawi di tanah Tangsel.

"Saya harus banyak belajar sama bang Biem, bagaimanapun juga bang Biem ini budayawan yang konsisten melestarikan budaya Betawi di Tangsel," ujarnya.

Sementara itu, Biem Benyamin menyampaikan kegiatan ini merupakan berkah untuk Bens Radio dan warga sekitar.

"Alhamdulillah ini berkah untuk Bens Radio dan warga sekitar. Terimakasih banyak bang Pilar atas kurban yang diberikan," ungkapnya.

Ia berharap, kedepannya bisa berkolaborasi dengan Pilar dalam kegiatan yang lain.

"Semoga nantinya kita bisa kolaborasi dalam kegiatan lain. Bagaimanapun juga keluarga besar saya dan keluarga besar bang Pilar ini sudah bersaudara sejak lama," katanya. (*)

Komentar