Pererat Silaturrahmi, KALLA Serang Gelar Reuni di Cikulur

Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

LEBAK, TitikNOL - Keluarga Alumni Kumala (KALLA) Perwakilan Serang menggelar Reuni dan Silaturrahmi bertema 'Merajut Silaturrahmi, Mempererat Kekeluargaan' di Kolam Renang JJ ASRI Cikulur, Kabupaten Lebak, Sabtu (31/10/2020).

Ketua KALLA Perwakilan Serang Nana Suarna dalam sambutannya mengatakan, reuni dan silaturahmi diselenggarakan sebagai wahana temu kangen di antara para alumni.

"Kami menginginkan para alumni antara satu dan lainnya tetap menjalin kekeluargaan," ujar Nana.

Menurut Nana, ada beberapa poin yang menjadi perhatian KALLA terutama berkaitan dengan kondisi internal KALLA sebagai wadah alumni KUMALA.

"KALLA Serang baru dibentuk beberapa bulan. Tentu berharap, semua Alumni bisa terus menjalin silaturrahmi," katanya.

Sementara Badan Penasehat (BPK) KUMALA Dase Erwin Juansyah mengatakan, saat ini BPK tengah fokus mendampingi Koordinator KUMALA membangun asrama permanen.

"Keberadaan KALLA Serang menjadi angin segar bagi kemajuan KUMALA ke depan," katanya.

Pria yang kini menjadi Dekan FKIP Untirta itu berharap, spirit kekeluargaan tetap terjalin di antara alumni, karena membina KUMALA menjadi sebuah tanggungjawab diantara para alumni.

Sementara itu, Asep Saepudin selaku tuan rumah mengatakan, pertemuan KALLA memberikan manfaat baik secara organisasi maupun individu alumni.

"Kebersamaan menjadi kunci utama, agar alumni tetap solid," kata pemilik JJ Asri Cikulur, Lebak itu.

Kegiatan dihadiri para alumni KUMALA Perwakilan Serang dari mulai angkatan 2000 hingga angkatan 2007 yang kini tersebar di Tangerang Raya, Serang Raya, Pandeglang, dan di wilayah Lebak, dengan jalur profesi masing-masing. (TN1)

Komentar