Peringatan HUT RI di Desa Pamubulan Meriah

Ratusan warga sangat antusias dalam mengikuti setiap lomba yang disediakan oleh panitia penyelenggara.. (Foto: TitikNOL)
Ratusan warga sangat antusias dalam mengikuti setiap lomba yang disediakan oleh panitia penyelenggara.. (Foto: TitikNOL)

BAYAH, TitikNOL - Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 di Desa Pamubulan, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak berjalan meriah. Ratusan warga di desa itu terlihat antusias mengikuti setiap lomba yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

Dalam peringatan ini, pihak panitia menggelar berbagai perlombaan seperti sepak bola, bola volly, bulu tangkis, tenis meja, pembuatan gapuara, balap engrang, pawai budaya dan beberapa perlombaan lainnya yang menumbuhkan kebersamaan warga.

"Alhamdulillah kegiatan di desa kami berjalan meriah dan diikuti oleh hampir seluruh warga di desa kami. Kegiatan ini juga menumbuhkan kebersamaan antar sesama warga," ujar Kades Pamubulan Ago Juhani, saat diwawancarai wartawan, Jumat (18/8/2017).

Ago pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Desa Pamubulan, yang secara antusias mengikuti berbagai perlombaan yang ada.

"Saya ucapkan terimakasih Kepada masyarakat Desa Pamubulan yang telah antusias dalam memeriahkan HUT RI. Mari kita berpangku tangan menjadi satu kekuatan untuk membangun desa kita bersama sama. Tanpa bantuan masyarakat desa Pamubulan apalah artinya saya dan Pemerintahan desa," tambahnya.

Di tempat yang sama, salah seorang warga mengaku terhibur dengan berbagai perlombaan yang disediakan oleh panitia di perayaan HUT RI ke 72 ini.

"Sangat menghibur Pak, kita semua bergembira di sini ngikutin semua cabang perlombaan," ujar salah seorang warga. (Rian/red)

Komentar