Peringati HAKI, GMNI Aksi Desak Penuntasan Kasus Korupsi di Kota Cilegon

Dikawal ketat aparat kepolisian dari Polres Cilegon, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) saat menggelar aksi unjuk rasa di Simpang Tiga Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Dikawal ketat aparat kepolisian dari Polres Cilegon, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) saat menggelar aksi unjuk rasa di Simpang Tiga Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Peringati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Cilegon, menggelar aksi unjuk rasa di Simpang Tiga Kota Cilegon, Senin (11/12/2017).

Dalam aksinya, mahasiswa mendesak agar aparat hukum mengusut tuntas dugaan korupsi yang ada di Kota Cilegon.

"Kami mendukung dan mendesak aparat mengusut tuntas dugaan korupsi di Kota Cilegon serta mendesak Plt Wali Kota Cilegon dan DPRD Kota Cilegon untuk lebih intensif melakukan pengawasan terhadap instansi Pemerintah Kota Cilegon yang rawan terjadi tindakan KKN," kata Ketua GMNI Kota Cilegon, Syaihul Ihsan.

"Kami juga mendorong Pemerintah Kota Cilegon untuk memantapkan Reformasi Birokrasi yang bersendikan Pancasila dalam upaya mencegah tindakan KKN," ungkapnya.

Pantauan di lapangan, setelah berorasi di kawasan Simpang Tiga Kota Cilegon, mahasiswa langsung bergerak ke DPRD Kota Cilegon untuk menyampaikan aspirasi mereka di momen Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional tersebut.

Adapun aksi unjuk rasa ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian dari Polres Cilegon. (Ardi/red)

Komentar