Peringati HAKI, Pejabat di Pemkab Lebak Terima Suvenir Gratis Tolak Korupsi

Salah satu anggota LSM membagikan Souvenir gratis kepada sejumlah pejabat dan staf serta pegawai di lingkungan Setda Lebak sebagai seruan untuk menolak korupsi di peringatan HAKI 2017. (Foto: TitikNOLSalah satu anggota LSM membagikan Souvenir gratis kepada sejumlah pejabat dan staf serta pegawai di lingkungan Setda Lebak sebagai seruan untuk menolak korupsi di peringatan HAKI 2017. (Foto: TitikNOL

LEBAK, TitikNOL - Sejumlah pejabat dan staf pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Lebak, dikagetkan dengan kedatangan sejumlah anggota LSM di kantornya, Senin (11/12/2017).

Kedatangan mereka bukan untuk melakukan unjuk rasa, melainkan membagikan suvenir kepada sejumlah pejabat, sambil menyerukan tolak korupsi.

Aksi ini mereka lakukan, sebagai bentuk rangkaian peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) tahun 2017.

Suvenir yang dibagilan sendiri memiliki simbol penolakan dan perlawanan keras terhadap praktek korupsi di Kabupaten Lebak.

"Sengaja kami datangi kantor Setda untuk menyerukan gerakan anti korupsi dengan cara membagikan suvenir gratis kepada sejumlah pejabat dan staf pegawai di lingkungan Setda Lebak," kata Agus, ketua LSM Orator Lebak.

Menurut Agus, pembagian suvenir gratis itu sebagai seruan moral kepada pejabat, staf dan pegawai di lingkungan Setda Lebak untuk sama-sama menolak praktek korupsi.

"Kita bagikan suvenir sebagai seruan moral untuk menolak korupsi," tegasnya. (Gun/red)

Komentar