Peringati Hari Anti Korupsi Sedunia, KPP Pratama Cilegon Bagi-bagi Souvenir

Pegawai KPP Pratama Kota Cilegon tengah Membagikan Souvenir Anti Korupsi Kepada Pengguna Jalan di Lampu Merah Untirta Teknik Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)Pegawai KPP Pratama Kota Cilegon tengah Membagikan Souvenir Anti Korupsi Kepada Pengguna Jalan di Lampu Merah Untirta Teknik Kota Cilegon. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Cilegon, pada Jumat (9/12/2016) pagi,turun ke jalan dan membagi-bagikan souvenir anti korupsi.

Souvenir tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang tengah berhenti di lampu merah Pondok Cilegon Indah (PCI) dan lampu merah depan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Teknik Cilegon.

Berdasarkan pantauan di lapangan, aksi simpatik tersebut disambut antusias dan positif oleh para pengguna jalan, ketika pegawai KPP Pratama Kota Cilegon membagikan satu persatu souvenir anti korupsi.

Selain membagikan souvenir, para pegawai KPP Pratama Kota Cilegon ini juga mebawa spanduk yang bertulisan ‘Satukan langkah,satukan jiwa lawan korupsi'.

Kasubag Umum dan Kepatuhan Internal KPP Pratama Kota Cilegon, Faisal Azkarnaen mengatakan, aksi simpatik dilakukan bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa hari ini adalah hari Anti Korupsi Sedunia.

"Sekarang itu masih banyak masyarakat yang belum sadar bahwa hari ini (Anti Korupsi Sedunia) itu hari yang sangat penting sehingga perlu diingatkan," katanya.

"Selain membagikan souvenir anti korupsi, kita juga membagikan brosur tentang pentingnya amnesti pajak," tutup Faisal. (Ardi/Rif)

Komentar