Peringati HUT Bhayangkara Ke-74, Polsek Bojonegara Gelar Lomba Adu Layang-layang

Kapolsek Bojonegara AKP Fauzan Afifi memberikan hadiah piagam dan uang tunai kepada pemenang lomba adu layang-layang. (Foto: TitikNOL)
Kapolsek Bojonegara AKP Fauzan Afifi memberikan hadiah piagam dan uang tunai kepada pemenang lomba adu layang-layang. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -74 sekaligus melestarikan kearifan lokal yang hampir punah, Polsek Bojonegara menyelenggarakan lomba adu layang-layang, Jumat (3/7/2020). Peserta yang mengikuti lomba adu layang-layang tersebut tidak dipungut biaya alias gratis.

Lomba adu layang-layang yang digelar di lapangan perumahaan Grand Personal itu, disambut antusias oleh masyarakat. Hal itu terbukti, banyaknya peserta yang mengikuti lomba permainan tradisonal tersebut.

Kapolsek Bojonegara AKP Fauzan Afifi mengungkapkan, sebanyak 30 perserta mengikuti kompetisi adu layang-layang semuanya perwakilan dari masing-masing desa yang ada di Kecamatan Bojonegara, Kabupaten Serang.

Selain untuk ajang silaturahmi, Polsek Bojonegara juga memberikan piagam penghargaan dan hadiah uang tunai kepada para pemenang lomba adu layang-layang.

"Untuk juara satu kita memberikan sebesar Rp2.000.000, sementara juara dua Rp1.000.000," kata Fauzan.

Piagam dan hadiah uang tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi Polsek Bojonegara kepada masyarakat yang turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke -74. (Ardi/TN1).

Komentar