Peringati HUT Kemerdekaan, ASDP Merak Kibar Bendera di atas Kapal

Suasana upacara pengibaran bendera Merah Putih di atas Kapal Batu Mandi. (Foto: TitikNOL)
Suasana upacara pengibaran bendera Merah Putih di atas Kapal Batu Mandi. (Foto: TitikNOL)

MERAK, TitikNOL - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry, menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di atas Kapal Motor Penumpang (KMP) Batu Mandi, yang tengah berlayar di Perairan Selat Sunda, Kamis (17/8/2017).

Upacara pengibaran bendera merah putih dilakukan di deck atas KMP Batu Mandi. Kapal milik PT ASDP itu bertolak dari Dermaga 6 Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakahueni, Lampung.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT ASDP Indonesia Ferry Christine Hutabarat mengatakan, upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini melibatkan seluruh karyawan PT ASDP, stakeholder dan para penumpang kapal.

Christine menjelaskan, selain menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, pihaknya juga menggelar berbagai perlombaan di atas kapal.

"Kita juga melakukan perlombaan untuk seluruh staf ASDP, stakeholder, dan penumpang yang ingin ikut memeriahkan HUT RI yang ke-72," ujarnya.

Sementara itu, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak Fahmi Alweni menambahkan, berbagai perlombaan yang dilakukan di atas kapal bertujuan untuk menghibur para penumpang kapal saat dalam perjalanan.

"Penumpang terlihat antusias mengikuti berbagai perlombaan, mudah-mudahan penumpang terhibur dengan kegiatan yang indah dan meriah ini," ungkapnya. (Ardi/red)

TAG hut ri
Komentar
Tag Terkait