Peringati HUT RI Ke-75, Relawan RAM Senam Sehat dengan Masyarakat

Relawan RAM senam sehat bersama masyarakat di Grogol. (Foto: TitikNOL)
Relawan RAM senam sehat bersama masyarakat di Grogol. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL - Semarakan Hari Kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke-75, Relawan Ratu Ati Marliati (RAM) mangajak masyarakat hidup sehat dengan mengadakan senam sehat, Minggu (16/8/2020).

Senam sehat yang digelar Relawan Milenial Ratu Ati Marliati (Real Ratu) dan RAM Kordinator Kecamatan (Korcam) Grogol di Lingkungan Kali Baru, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol itu didominasi oleh ibu-ibu dan milenial dari lingkungan sekitar.

Ketua Korcam RAM Grogol, Nikmatullah mengatakan, selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75, kegiatan senam itu untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

"Kegiatan hari ini adalah senam, memang untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Indonesia, sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, hadir Kordinator Lapangan (Korlap) RAM, Rizki Chairul Ikhwan yang nampak ikut senam sehat bersama Korcam RAM Grogol, Nikmatullah beserta masyarakat di Lingkungan Kali Baru.

Korlap RAM, Rizki mengatakan, dalam peringatan HUT RI ke-75 di tengah pandemi Covid-19, masyarakat diharapkan tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat yakni dengan rajin melakukan olahraga.

“Jadi kita memang mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan senam ini, kalau geraknya aktif badan juga kan jadi semakin sehat,” ujarnya.

Selain mengajak masyarakat untuk hidup sehat, kata Rizki, kegiatan tersebut juga untuk lebih mempererat silaturahmi Relawan RAM dengan masyarakat di Kecamatan Grogol.

“Kita ingin silaturahmi yang fun, silaturahmi yang sehat, makanya kita adakan acara senam sehat,” tuturnya.(Ardi/TN1).

Komentar