Perkumpulan Warga Palembang Dukung Helldy Agustian di Pilkada Cilegon

Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian foto bersama dengan perkumpulan warga perantau asal Palembang di Ciwedus. (Foto: TitikNOL)
Calon Walikota Cilegon Helldy Agustian foto bersama dengan perkumpulan warga perantau asal Palembang di Ciwedus. (Foto: TitikNOL)

CILEGON, TitikNOL – Perkumpulan warga perantau asal Palembang yang tinggal di Kelurahan Ciwedus, memberikan dukungan kepada pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Cilegon nomor urut 4, Helldy Agustian - Sanuji Pentamarta.

Warga perantau yang kesehariannya sebagai pekerja dan perintis Usaha Mikro, Kecil dan Menengah tersebut, mengaku siap memenangkan pasangan Helldy - Sanuji di Pilkada Cilegon 9 Desember mendatang.

Pernyataan dukungan itu disampaikan, setelah mereka bertemu dan berdialog langsung dengan Helldy Agustian di salah satu lapak UMKM milik warga Palembang yang berlokasi di Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Minggu (22/11/2020) malam.

"Pak Helldy itu orangnya sangat dekat dengan masyarakat kecil, sedaharna, apalagi beliau dalam visi misinya juga akan membantu mengembangkan para pelaku UMKM di Kota Cilegon. Jadi tidak ada alasan kita tidak mendukung beliau," kata Beni, salah seorang warga perantau asal Palembang.

Hal yang sama juga diungkapkan Taupik, warga perantau asal Palembang lainnya . Dia mengatakan, selain dekat dengan masyarakat kecil Helldy juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Semua calon itu bagus, tapi Pak Helldy adalah pilihan yang pas untuk memimpin Kota Cilegon ke depan. Oleh karena itu kita siap mendukung dan memenangkan beliau," kata Taupik.

Di tempat yang sama, Helldy Agustian mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Mudah-mudahan dukungan yang diberikan ini bisa menjadi kekuatan untuk mewujudkan Kota Cilegon Baru. Sekali lagi saya ucapakan terima kasih," ujarnya. (Ardi/TN1).

Komentar