Pertadingan Serang Jaya Lawan Persikota Tangerang Diwarnai Ricuh Antar Suporter

Kericuhan antar suporter sepakbola di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. (Foto: TitikNOL)Kericuhan antar suporter sepakbola di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang. (Foto: TitikNOL)

SERANG, TitikNOL - Pertandingan Serang Jaya melawan Persikota Tangerang yang menang tipis 1-0 dalam laga lanjutan liga Indonesia 3 regional Jawa di kandang Serang Jaya, Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Senin(2/12/2019) diwarnai kericuhan antar suporter.

Pantauan di lokasi, suporter Serang Jaya terpancing emosi saat suporter Persikota Tangerang bernyanyi meneriakan kemenangan. Aksi kejar kejaran pun terjadi usai pertandungan selesai.

Kericuhan pun tidak berlangsung lama, lantaran pihak kepolisian berhasil melerai kedua suporter dan meminta suporter Persikota Tangerang keluar dari area stadion.

Sementara itu, Suporter Serang Jaya pun dilerai oleh Wakil Wali Kota Serang yang juga ikut menonton pertandingan kedua club asal Banten tersebut. Ia pun mencoba menenangkan para suporter.

Subadri pun sangat menyayangkan adanya tindakan oknum suporter yang tersulut emosi. Menurutnya hal itu tidak perlu terjadi, karena kedua pendukung merupakan sama-sama warga Provinsi Banten.

"Saya tadi ikut meredam emosi pendukung, saya berharap ke depan suporter kita gak perlu terpancing emosi karena provokasi keributan tadi. Jadi sepakbola kan seni dan olahraga juga, jadi ke depan saya harap keributan tadi tak terjadi lagi, " singkatnya. (Gat/TN1)

Komentar