Pertahankan Budaya Gotong Royong, TNI dan Warga Cor Jalan Menuju Masjid

Kepala Desa Bayah Barat, Ridwan (kiri), saat melakukan gotong royong dengan anggota Koramil Bayah dan warga. (Foto: TitikNOL)
Kepala Desa Bayah Barat, Ridwan (kiri), saat melakukan gotong royong dengan anggota Koramil Bayah dan warga. (Foto: TitikNOL)

BAYAH, TitikNOL - Untuk menumbuhkan kebersamaan antara warga dan TNI, sejumlah anggota TNI dari Koramil Bayah, melakukan aksi gotong royong dengan warga di Kampung Rancabeureum, Desa Bayah Barat, Kabupaten Lebak, Minggu (23/7/2017).

Dalam kegiatan itu, para anggota TNI dan warga membangun akses menuju areal Mesjid Nurul Ikhlas dengan cara pengecoran. Danramil 0315/ Bayah Kapten Inf. Asmail, mengaku berterimakasih kepada anggotanya dan warga setempat, yang rela bergotong royong melakukan pengecoran jalan.

"Hal ini dapat memberikan contoh mengenai semangat tentang pentingnya persatuan dan kesatuan," katanya.

Asmail juga mengatakan, kegiatan pengecoran ini bertujuan untuk Mempertahankan Budaya dan menumbuhkan semangat gotong royong. Kehadiran TNI di tengah masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, sesuai dengan moto TNI yakin "Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional dan Modern.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Bayah Barat Ridwan, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada TNI dalam kegiatan gotong Royong.

"Alhamdulillah Pak Kami bersama-sama dengan warga dan TNI bergotong-royong membangun jalan ini. Ini juga bagian dari upaya kami dalam mempertahankan budaya gotong royong," kata Ridwan. (Rian/red)

TAG bayah
Komentar