Petani di Lebak yang Dilaporkan Hilang 2 Hari Ditemukan

Kamih (bertopi merah) petani warga Kampung Olor, Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten, Lebak, yang dilaporkan hilang. (Foto: TitikNOL)
Kamih (bertopi merah) petani warga Kampung Olor, Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten, Lebak, yang dilaporkan hilang. (Foto: TitikNOL)

LEBAK, TitikNOL - Kamih (81) seorang petani warga Kampung Olor, Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga, Kabupaten, Lebak, yang dilaporkan hilang telah ditemukan, Minggu (22/5/2022).

Tetangga korban, Kusnaedi (42) menjelaskan, Kamih ditemukan oleh warga Kampung Bolang, Desa Jayamanik Kecamatan Cimarga pukul 08:00 WIB.

"Jadi sekitar jam 8 pagi keluarga mendapatkan kontak telepon dari warga Kampung Bolang. Lalu penelepon melakukan panggilan video untuk memastikan bahwa yang ditemukan adalah Kamih. Belum sampai rumah," terangnya.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak, Febby Risky Pratama membenarkan seorang petani yang dilaporkan hilang telah ditemukan.

"Benar (sudah ditemukan), kita sedang koordinasi dengan yang di lapangan,"kata Febby.

Diberitakan sebelumnya, seorang petani bernama Kamih (81) dilaporkan hilang secara tiba-tiba, pada Jumat(20/5/2022).

Kamih hilang setelah berpamitan dengan pihak keluarga untuk pergi ke sawah sekira pukul 09:00 WIB.

Namun, hingga malam hari Kamih tidak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga pun panik dan meminta pertolongan warga sekitar untuk mencari korban. (Gun/TN3)

Komentar